Rabu, 29 Februari 2012

Heavy Rotation

ada tau iklan pocari sweat di bawah ini ???











JKT 48 - Disaat trend girl band anda boyband yang melanda indonesia. SepertiCherry Belle dan SNSD dari korea. Kini muncul sebuah idol group yang berasal dari indonesia yaitu JKT 48. JKT 48 merupakan idol group yang terinsipirasi dari AKB 48. Yakni sebuah idol group asal jepang yang sangat terkenal yang salah satu personilnya merupakan mantan dari nobita smk,  hehehe.


JKT48 (atas) dan AKB48(bawah)


Seluruh anggota JKT48 akan menggapai tujuan mereka menjadi idola sesungguhnya; dan untuk mencapainya, mereka akan berdedikasi tinggi terhadap kegiatan mereka, tidak hanya menyanyi dan menari, namun juga bakat/ penampilan lainnya. Ayo, datang dan saksikan para anggota berjuang keras mewujudkan mimpi mereka. AKB48 dapat sukses karena tumbuh “bersama” para penggemar hingga mereka dapat mencapai posisi seperti saat ini. Kami ingin JKT48 mengikuti jejak AKB48 untuk menjadi grup idola yang dekat dengan para penggemarnya dan juga menjalin hubungan yang erat dengan mereka. Kami percaya bahwa dukungan dari para penggemar akan membawa JKT48 ke tingkat yang lebih tinggi, dimulai dari grup idola yang berbasis di Jakarta hingga menjadi dikenal di seluruh dunia.

untuk download lagunya klik menggunkan jempol link dibawah ini,   hehehehe   :)


dan untuk download liriknya klink link dibawah ini










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Usb Not Recognized

Dengan semakin banyaknya device USB saat ini dengan kemudahan dan kecepatan transfer data 12 megabit per detik, bersifat ‘hot swappable’ ar...